» » Serahkan SK Guru Tidak Tetap, Bupati Mewoh Ingatkan Fokus Pada Pendidikan

MINAHASA, RedaksiManado.Com – Penjabat Bupati Minahasa Drs. Royke H. Mewoh, DEA melakukan Kunjungan Kerja di Kecamatan Kawangkoan Raya, Kecamatan Langowan Raya dan Kecamatan Sonder, di Desa Tompaso Dua, Kamis (31/5/18).

“Terimakasih kepada kita semua hadir disaat ini, atas nama pemerintah dan pribadi saya menyampaikan selamat kepada bapak dan ibu guru yang sudah terima Surat Keputusan Bupati sebagai guru tidak tetap,”ucap Penjabat Bupati Minahasa Drs. Royke H. Mewoh, DEA saat membawakan sambutan.

Bupati Mewoh juga memberikan apresiasi kepada Kepala Dinas Pendidikan Minahasa yang telah melaksanakan kegiatan ini. “Terima kasih kepada bapak,ibu yang sudah meluangkan waktu untuk datang menghadiri kegiatan ini dan pertemuan yang ke sekian kalinya ini, ada beberapa hal yang perlu di sampaikan, yaitu kita semua tahu dalam sistim pemerintahan harus saling membantu,demi suksesnya program pemerintah Kabupaten Minahasa,”tegas Bupati Mewoh.

Pada akhir sambutan Bupati Mewoh manyampaikan mari kita menjadi koridor yang sama dalam pemerintahan, baik Pusat,Provinsi dan Kabupaten, melalui kebijakan pemerintah yang berhubungan dengan pendidikan.

“Dalam suatu organisasi harus ada sinergitas antara pemerintah Pusat, Provinsi dan Kabupaten, mari fokus kepada Pendidikan.” tutup Bupati Mewoh.

Hadir dalam kunjungan kerja ini Asisten 1 Denny Mangala, Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Minahasa Drs Arody A Tangkere, MAP, para guru UPT serta guru tidak tetap penerima SK. (Angel)

Unknown 6/01/2018

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: