» » » Tim Penilai Evaluasi Perkembangan Kelurahan Tingkat Provinsi, Disambut Wawali Mantiri

BITUNG, RedaksiManado.Com - Wakil Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri MM Menyambut kunjungan Tim Penilai Evaluasi Perkembangan Kelurahan Tingkat Provinsi Sulawesi Utara di Balai Pertemuan Kelurahan Wangurer Barat Kecamatan Madidir. Rabu (30/05/2018).

Dalam sambutannya Mantiri mengatakan bahwa Pemerintah Kota Bitung selalu berfokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat Kota Bitung. Salah satu yang dilakukan adalah berkolaborasi dengan semua pihak dan salah satunya TP-PKK Kota Bitung yang sampai saat ini sangat proaktif dalam menyelenggarakan kegiatan-kegiatan sosial budaya maupun pelestarian lingkungan hidup.

"Kami melihat TP-PKK Kota Bitung telah banyak melakukan kegiatan-kegiatan positif sehingga telah menghasilkan beberapa capaian seperti Kota Layak Anak, Peningkatan Kualitas Hidup lewat pemanfaatan pekarangan." tutur Mantiri

Lanjut kata dia bahwa persiapan menyambut evaluasi perekembangan desa/ kelurahan yang saat ini dilakukan, Pemerintah Kota Bitung bersama TP-PKK telah berupaya menyediakan data dan informasi apa adanya tanpa manipulasi sedikitpun karena menurut dia apabila nantinya mendapat penghargaan maka kemenangan moral itulah yang utama.

Mantiri mengucapakan terima kasih atas kerja keras semua pihak yang sudah mendukung kegiatan ini termasuk tim penilai yang diketuai Bpk Drs Ferdinan Singal. Mantiri berharap persiapan yang dilakukan dapat memberikan manfaat baik dari segi pembangunan fasilitas maupun pembangunan sumber daya manusia.

Turut hadir Ketua Tp-PKK Kota Bitung, Sekretaris Daerah Kota Bitung, Asisten I Setda Kota Bitung, Camat Madidir, Lurah Wangurer Barat, Tim Penilai Provinsi Sulawesi Utara, ASN dan THL Pemerintah Kota Bitung. **(Ical)

Rich Pangalerang , 6/01/2018

Penulis: Rich Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: