» » » Diskominfo Kotamobagu Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Wartawan

KOTAMOBAGU, RedaksiManado.Com - Dinsas komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Kotamobagu menggelar Buka Puasa bersama dengan wartawan di Kantor Diskominfo Kota Kotamobagu. Kamis (31/5/2018).

Buka Bersama ini dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Kotamobagu. Ahmad Yani Umar, turut dihadiri oleh seluruh awak media dari berbagai media yang ada di Kotamobagu dan seluruh jajaran serta staf Diskominfo Kota Kotamobagu.

“Alhamdulillah kita dapat melaksanakan buka puasa bersama dalam bulang suci ramadhan yang penuh berkah ini, semoga dengan kegiatan buka bersama ini kita mendapatkan rahmat dan hidayah dari allah subhana wataallah amin”

Lanjutnya, semoga dengan buka puasa bersama ini, kita dapat diberikan rahmat dan hidayah serta kesehatan, kemudian diberikan umur yang panjang dan dapat melaksanakan tugas, serta semoga ramadan ditahun tahun yang akan datang dapat terus kita jaga kebersamaan ini. “ Kata Ahmad Yani Umar sambil membacakan Do’a berbuka puasa.

Sebelumnya rombongan dari Dinas Kominfo dan para awak media ini melakukan kunjugan ke Panti Asuhan AR-Rahman yang berada di Kelurahan Kelurahan Mongkonai Kecamatan Kotamobagu Barat Kota Kotamobagu.

Dalam kunjungan ini rombongan diterima langsung oleh penegelolah Panti Asuhan, dan dari Diskominfo serta para awak media langsung menyerahkan sejumlah bahan bangunan berupa Semen dan Seng untuk pembangunan temnpat air wudhu di panti asuhan tersebut. (EP).

Redaksi Manado , 6/01/2018

Penulis: Redaksi Manado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: