» » » Wabup WONGKAR Jadi Irup dalam Momen HARKITNAS


Minsel, RedaksiManado.com - Wakil Bupati Kab Minahasa Selatan Franky D. Wongkar, SH Mewakili Bupati DR. Christiany E. Paruntu, SE, Menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-110 Tahun 2018, Senin (21/05/2018) di Halaman Kantor Bupati Kab. Minahasa Selatan.


Pada Hari Kebangkitan Nasional tahun ini pemerintah mengusung tema,

 “Pembangunan Sumber Daya Manusia Memperkuat Pondasi Kebangkitan Nasional Indonesia Di Era Digital".

Dalam Upacara ini, Wakil Bupati Minahasa Selatan yang mewakili Bupati CEP mengajak masyarakat Minsel untuk lebih bijak dalam dalam menggunakan Social Media.

Wabup juga menghimbau masyarakat agar tidak mudah terpengaruh dengan berita- berita yang dapat meprovokasi sehingga dapat menimbulkan perpecahan diantara masyarakat.

Upacara ini diikuti juga turut dihadiri oleh Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Minsel, Kapolres Minsel AKBP. FX. Winardi Prabowo, SIK, Pabung Minsel Jemmy Lotulung, Perwakilan Kejari Minsel, Perwakilan Rutan Amurang, Kepala Kantor Kementerian Agama Minsel Jansje Rumondor, S.Th, Asisten I Drs. Handrie Sondakh, Asisten II Decky Keintjem, Asisten III James Tombokan, Pejabat Eselon II-III, Para Camat, PKK Minsel, Dharma Wanita Minsel, Karang Taruna, KNPI, FKPPI, Toar Lumimuut Minsel, Siswa Balai Diklat Pelayaran Minsel Bahkan siswa-siswa dari beberapa sekolah yang ada di Kab. Minahasa Selatan dan Para Undangan Lainnya.

(Maikel_P)

Maikel Palembatas , 5/21/2018

Penulis: Maikel Palembatas

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: