» » Mobil Tabrak Batu di Tincep, Satu Korban Meninggal Dunia

MINAHASA, RedaksiManado.Com – Mobil Daihatsu Espass bak terbuka DB 8775 G berpenumpang lima warga Desa Timbukar, Kecamatan Sonder, Kabupaten Minahasa (wilayah hukum Polres Tomohon), mengalami kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal di ruas jalan Desa Tincep, kecamatan setempat, Minggu (20/05/2018), malam.

Mengakibatkan seorang bocah perempuan, GW alias Gabriela (5), meninggal dunia. Sementara sopir mobil, Yerry Utina (68) dan empat penumpang lainnya, Yutrise Rumengan (48), Carla Utina (25), GW alias Gabrian (2,5) dan LK alias Lovly (7), menderita luka-luka.

Kasat Lantas Polres Tomohon, AKP Doddy Arruan berdasarkan keterangan dari Kanit Lantas Polsek Sonder, Ipda Robin Mamentu yang menangani awal kejadian ini mengatakan, mobil saat itu melaju dari Sonder menuju Tincep.

“Mobil menabrak batu di tengah jalan, hingga mobil itu terbalik,” jelas Kasat Lantas didampingi Kanit Laka, Ipda Paulus Ohoywutun, di TKP (Tempat Kejadian Perkara). Seluruh korban, lanjutnya, dilarikan warga sekitar ke Rumah Sakit Siloam Sonder.

Informasi lebih lanjut menyebutkan, saat itu Carla Utina duduk di samping sopir sambil menggendong Gabrian. Sedangkan tiga penumpang lainnya termasuk Gabriela, duduk di bak belakang. “Barang bukti telah diamankan. Kejadian ini dalam penanganan lebih lanjut,” pungkas Kasat Lantas. *(Angel)

Redaksi Manado 5/21/2018

Penulis: Redaksi Manado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: