» » ULP Pemkot Kotamobagu Lelang 33 Paket Proyek

KOTAMOBAGU, RedaksiManado.Com – Unit Pelayanan Pengadaan (ULP) Sekertariat Daerah Kota Kotamobagu hingga April 2018 telah melelang sedikitnya 33 paket proyek di Kotamobagu.

Kepala Bagian (Kabag) Pengadaan Baran dan Jasa Subhan Muchtar menyebutkan, jumlah paket tersebut meliputi pengerjaan konstruksi, pengadaan barang, jasa konsultasi badan usaha dan lainnya.

“Diantaranya, Konstruksi ada 26 paket, untuk barang sebanyak 8 barang, serta Empat jasa Konsultan,” sebut Muchtar, Senin (21/05/2018).

Dari jumlah tersebut masih ada Limat Paket yang masih dalam proses pelelangan. “Ada sebanyak 33 paket proyek di kotamobagu telah dilelang oleh Unit Layanan Pengadaan (ULP). Yang seharusnya ada 38 paket proyek semua dengan nilai 86 Miliar. Namun yang Lima sisanya masih dalam proses,” terangnya

Muchtar juga mengimbau kepada seluruh OPD di Pemkot Kotamobagu untuk mempercepat pengajuan usulan kegiatan fisik yang harus dilelang di ULP. “Tentu kami mengimbau kepada OPD untuk segera mempercepat pengajuannya. Sebab, kegiatan lelang akan segera di proses sesuai waktu yang sudah di tentukan,” pungkasnya. *(EP)

Redaksi Manado 5/21/2018

Penulis: Redaksi Manado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: