» » Ketua DPRD Harapkan Pemkab Bomut Wajib Pertahankan WTP

BOLMUT, RedaksiManado.Com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Salim Bin Abdullah senin 21/5/2018 mengungkapkan kepada sejumlah awak media sangat berharap pemda Bolmut agar mampu mempertahankan Opini WTP dari BPK RI pada LHP tahun anggaran 2017.

“Sesuai jadwal yang diketahui bahwa akhir bulan mei 2018 ini BPK RI akan menyerahkan hasil LHP anggaran tahun 2017 pemda Bolmut, sehingga saya berharap pada saatnya nanti pemerintah daerah akan meraih dan mempertahankan opini WTP dari BPK RI,” ungkap Salim.

Dijelaskannya, peraihan WTP tidak semudah membalikan telapak tangan sehingga pemda harus terus lakukan perbaikan atas LHP tersebut jika mempunyai kesalahan didalam penyusunan atau pelaporan tersebut.

“Segera langkah-langkah perbaikan yang menjadi catatan dari BPK, agar apa yang diharapkan Pemda, DPRD dan masyarakat dapat terwujud,” jelas Salim. (LW)

Redaksi Manado 5/21/2018

Penulis: Redaksi Manado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: