» » Polres Tomohon Berbagi Takjil Gratis

Tomohon,RedaksiManado.Com~Jajaran Polres Tomohon dipimpin langsung Kapolres AKBP I.K Agus Kusmayadi, SIK dan Waka Polres Kompol Joyce Wowor menggelar program ramadhan dengan berbagi menu buka puasa Takjil gratis bagi masyarakat,sebagai upaya saling berbagi dan peduli dengan sesama

Terkenal dengan Jiwa sosialnya,Kusmayadi memberikan takjil kepada setiap pejalan kaki, pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas di jalan simpang Masjid Al-Mujahidin Matani Tiga Kecamatan Tomohon Tengah tepatnya didepan RM Muslim Arafah, Sabtu (19/5/18).
Kapolres Tomohon AKBP I.K Agus Kusmayadi SIK mengatakan pembagian takjil kali ini adalah sebagian dari kegiatan jajaran Kepolisian Resort Tomohon sebagai wujud keberadaan  ditengah – tengah masyarakat, dengan adanya kegiatan ini bisa menunjukan rasa kepedulian terhadap sesama.

Kapolres Tomohon  AKBP I.K Agus Kusmayadi SIK ditengah kesibukan memberikan takjil kepada setiap pengendara yang melintas, dibantu anggotanya dengan sapaan dan senyum. Namun kesibukannya membagikan takjil tak hanya sendirian melainkan ditemani oleh Waka Polres Kompol Joyce Wowor.

 “Membagikan Takjil ini dilakukan sebagai wujud kepedulian kepada sesama umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa,sekaligus untuk mendekatkan hubungan POLRI dengan masyarakat,” ujar Kapolres Kusmayadi.
Ditambahkan Kapolres, selain untuk berbagi terutama kepada warga yang hendak berbuka puasa, juga kegiatan berbagi takjil ini, merupakan bentuk bakti sosial dari Polri kepada masyarakat, yang selama ini telah terjalin erat.
“Ini adalah juga kegiatan Polres untuk menjalin silaturahim antara Polres Tomohon  dan masyarakat,” ungkap Kapolres kepada wartawan.

Lanjut Kapolres, Polres Tomohon ingin berbagi kepada masyarakat yang tidak sempat melaksanakan buka puasa, karena sedang menempuh perjalanan ataupun yang sedang melaksanakan tugas.
“Selain itu, kegiatan ini juga digelar untuk merevolusi mental para anggota Polri dengan cara melakukan kegiatan berbagi takjil menjelang buka puasa kepada masyarakat muslim yang ada di Kota Tomohon maupun yang melintas di jalan.**(abd)

Elthon Abud 5/19/2018

Penulis: Elthon Abud

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: