» » » Lobi TETTY, 2019 Kementerian Ristek Dikti Bakal Bangun 2 Proyek di Minsel


MINSEL,  RedaksiManado.com - Kementerian Ristek Dikti bakal lirik Minsel setelah Bupati CEP berhasil melobi Kementrian Riset Teknologi dan Perguruan Tinggi (Riset Dikti) untuk membangun Politeknik Kelapa dan Pariwisata.saat melakukan kunjungan kerja di Kementerian Ristek dan Dikti Jumat (18/5/2018).

Pada kesempatan itu, Bupati bertemu dengan Menteri Ristek dan Dikti yang diwakili Direktur Penguatan Inovasi, Dr Ir Jumain Appe MSi.

Bupati Tetty didampingi Kepala Dinas (Kadis) Pertanian dan Peternakan (Distanak) Minsel, Ir Frans Tilaar, Dosen Unsrat Dr Dedy Tooy, Asosiasi Kelapa Sulut Roy Mandey MA berhasil melakukan perbincangan dengan Direktur Dr Ir Jumain Appe MSi.

Kepala Dinas Pertanian Minsel Ir Frans Tilaar mengatakan kepercayaan ini dikarenakan juga Bupati Paruntu merupakan Duta Kelapa Nasional. ''Dari hasil pertemuan ini, 2019 mendatang Kabupaten Minsel akan dibangun Teaching Industri serta Politeknik Kelapa dan Pariwisata,'' ujar Kadis Distanak Minsel Frans Tilaar.

Ditambahkannya, upaya yang dilakukan Bupati Tetty Paruntu ini sebagai upaya memperjuangkan kebutuhan pembangunan di Kabupaten Minsel. ''Untuk pembangunan Teaching Industri serta Politeknik Kelapa dan Parawisata, Minsel akan kecipratan dana awal minimal 10 miliar rupiah,'' pungkasnya.  (Maikel_Palembatas)

Maikel Palembatas , 5/19/2018

Penulis: Maikel Palembatas

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: