» »Unlabelled » Asus ZenFone Live L1 resmi dirilis, berapa harganya?

RedaksiManado.Com - Selain merilis ZenFone 5 terbarunya, ASUS pun memamerkan ZenFone Live L1 sebagai device untuk segmen value yang memiliki keunggulan utama pada desain layar rasio 18:9 kekinian.

ZenFone Live L1 adalah smartphone yang memiliki julukan The Real FullView for Everyone. Sebab melalui desainnya yang ramping, smartphone ini menjadi perangkat yang memiliki display fullview dengan harga yang terjangkau di kelasnya.

Kini generasi baru ZenFone Live hadir dengan desain dan penampilan baru, yang telah disesuaikan dengan ciri serta identitas kaum muda yang penuh semangat dan bergelora, ungkap Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia di Jakarta, Kamis (17/5).

Dengan ukuran layar 5,5 inci namun dibungkus dalam bodi hanya 5 inci saja, ZenFone Live L1 akan menjadi patner sehari-hari yang pas di setiap momen. Apalagi ia punya tingkat kecerahan layar mencapai 400 nits, imbuhnya.

Kapasitas memori penyimpanan internal yang disediakan adalah sebesar 16GB. Sementara RAM-nya tersedia sebesar 2GB. Zenfone Live L1 sendiri memiliki baterai sebesar 3.000mAh. ASUS ZenFone Live juga punya kamera belakang 13MP dengan aperture f/2.0 serta five-prism lens. Agar dapat mengambil foto lebih tajam, ia mendukung fitur Phase Detection Auto Focus dengan kecepatan hanya 0,3 detik.

Perangkat ini akan hadir secara pre-order di JD.ID pada 21 Mei dan flash sale setiap hari kamis, dimulai pada 31 Mei 2018 serta 7, 14, 21, 28 Juni pukul 11 siang. Untuk harganya, pengguna yang melakukan pre-order ataupun mengikuti flash sale, bisa mendapatkan ZenFone Live L1 di harga Rp1,299 juta (versi 2GB/16GB).

Setelah masa flash sale, ia akan tersedia secara ekslusif pula di JD.ID untuk seluruh pengguna, di manapun ia berada di harga Rp1,399 juta. Adapun untuk ZenFone Live L1 versi 3GB/32GB akan tersedia secara bebas di harga Rp1,699 juta. [IMK]

Redaksi manado 2017 5/19/2018

Penulis: Redaksi manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: