» » » Safari Ramadhan Pemkab Bolmong di Desa Nonapan & Lolan II

Bolmong, RedaksiManado.Com – Bupati Bolaang Mongondow, Yasti S Mokoagow bersama Sekretaris Daerah, dan jajaran Pemerintah Kabupaten Bolmong, kembali mengelar safari ramadhan dihari ke tiga. Sabtu (19/5).

Safari ramadhan yang digelar di dua tempat berbeda tersebut turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Bolmong, Kamran Muktar, Ketua Komisi I DPRD, Yusra Alhabsi, Ketua Komisi III DPRD, Masri Daeng Masenge.

Yasti yang mengawali safari ramadhan dengan buka puasa bersama di Desa Nonapan I, Kecamatan Poigar, tepatnya di mesjid Al-Ihklas, nampak menyerahkan bantuan santunan bagi anak yatim piatu, serta kaum dhuafa. Selanjut Yasti bersama rombong menuju Desa Lolan II mengelar Sholat Tharawi bersama masyarakat.

Dihadapan masyarakat Nonapan I dan Desa Lolan II, Yasti menjelaskan program program Pemerintah serta usulan masyarakat yang dapat diakomodir Pemerintah di tahun 2018 dan 2019.

“Sistem penganggaran Pemerintah saat ini sudah mengunakan E-Planning, sehingga setiap perencanaan yang selesai dibahas tidak bisa dirubah. Sistem perencanaan kita terhubung dengan KPK dan Kementerian Keuangan, sehingga tidak bisa ada usulan tambahan untuk tahun 2019 nanti,”Kata Yasti.

Namun Yasti berharap, masyarakat yang hendak memasukan usulannya bisa bersabar dan dilakukan pada tahun 2019 direalisasikan tahun 2020 “Kalaupun ada usulan bisa dilakukan pada tahun 2019 nanti, untuk realisasinya pada tahun 2020,”Harap Yasti.

Redaksi Manado , 5/20/2018

Penulis: Redaksi Manado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: