» » 4 ABG Salah Satunya Wanita Diamankan Polisi

MANADO, RedaksiManado.Com – Bhabinkamtibmas Polsek Malalayang Aiptu R Waloni bekerja sama dengan Satuan Polisi Pamong Praja Propinsi Sulut melaksanakan Razia di Wilayah Malalayang, Sabtu (19/05/2018) Malam.

Dalam razia tersebut, Bhabinkamtibmas mengamankan 4 orang anak muda yang sedang pesta miras di Kos Eben Kelurahan Malalayang satu Timur yang terdiri dari 3 orang lelaki dan 1 orang perempuan.

Keempat pelaku yaitu JM alias Joan (17) warga Tompaso Minahasa Selatan, KP alias Kenny (18) warga Tompaso, EL alias Edison (17) warga Tomppaso dan perempuan MM alias Mercy warga Desa Tompaso Minsel. Mereka kemudian digiring ke Mapolsek Malalayang untuk diperiksa lebih lanjut.

Kapolsek Malalayang Kompol Elia Maramis membenarkan penangkapan tersebut. “saat ini keempat pelaku sudah diamankan di Mako Polsek Malalayang untuk diproses sesuai denga Hukum yang berlaku”, pungkasnya. *(Tian)

Redaksi Manado 5/20/2018

Penulis: Redaksi Manado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

1 komentar:

Arey The Eye mengatakan...

Berita apaan ini,. Captionnya tidak sesuai dngan keterangan di MAKO Polsek Malalayang