» » » Walikota Eman Hadiri Ibadah Syukur Perayaan HUT GMIM Kakaskasen Maranatha

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak menghadiri Ibadah Syukur Perayaan HUT ke 36 GMIM  Kakaskasen Maranatha di rangkaikan dengan Hari Pentakosta, dilaksanakan di Gereja GMIM Kakaskasen Maranatha, 20/5/18.

Dalam sambutannya Walikota mengatakan ,atas nama pemerintah, pribadi dan keluarga  mengucapkan selamat HUT ke 36 kepada seluruh jemaat GMIM Kakaskasen Maranatha. Beliau menjelaskan, sangatlah penting bagi seluruh anggota jemaat dan pelsus yang ada untuk merenungkan kembali sejauhmana jemaat GMIM Kakaskasen Maranatha mampu mengaktualisasikan tugas-tugas pelayanan yang diemban dalam rangka membangun kualitas iman jemaat. “Bahkan tugas-tugas sosial yang melekat dalam pelayanan, terutama dalam mengatasi permasalah yang dihadapi jemaat.” Ujar Walikota.

Walikota selaku pemerintah menghimbau kepada jemaat dan masyarakat untuk tetap rukun dan damai, bergandengan tanggan, tidak perlu takut, miningkatkan kewaspadaan, menyikapi peristiwa yang terjadi disepanjang minggu yang baru dilewati. “Khususnya peristiwa terorisme dan radikalisme yang menimpa Negara kita yang merupakan tindakan yang tidak berperikemanusiaan dan tidak beradab.” Ucap Walikota.

Diakhir sambutannya, Walikota mengajak kita semua untuk bersama-sama mendoakan Negara kita Indonesia, terlebih Kota tomohon yang menjadi tempat tinggal dan beraktivitas agar selalu dalam penyertaan dan perlindungan Tuhan.

Hadir pula dan memberikan ucapan,Walikota Manado selaku Ketua PKB Sinode GMIM DR. Ir. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, mengucapkan"selamat ulang tahun,semoga tetap bertumbuh dan berkembang dalam pelayanan serta bersaksi  untuk kemuliaan Tuhan.” Ujar Lumentut. Beliau juga berpesan selaku Penatua PKB GMIM, kepada seluruh pria kaum bapa khususnya di jemaat GMIM Kakaskasen Maranataha agar rajin beribadah dan tetap semangat dalam pelayanan baik dalam ibadah kolom hingga jemaat.

Selaku khadim dalam ibadah syukur ini Ketua BPMJ Kakaskasen MAranatha Pdt. Yoppy Herling Runtu, S.Th. Hadir pula dalam ibadah ini Ketua BPMW kakaskasen Pdt. Royke Kaunang, S.Th, Ketua Panitia HUT Bpk. Heby Kairupan, anggota DPRD Tomohon P.H.K Pungus, S.Pd, Sekretaris Daerah Ir. H.V. Lolowang, M.Sc serta jajaran Pemkot Tomohon serta seluruh jemaat GMIM kakaskasen Maranatha.**(abd1605)

Elthon Abud , 5/20/2018

Penulis: Elthon Abud

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: