.

.
» » » » Security Taspen Manado Nyaris Habisi Nyawa Pacar

MANADO, RedaksiManado.Com — Oknum security PT Taspen berinisial G alias Gio (20-an), warga Kelurahan Mahakeret Timur, Kecamatan Wenang, terpaksa harus berurusan dengan pihak berwajib. Pasalnya, ia diduga nyaris menghabisi nyawa Olfina Dauhan (25), warga Kelurahan Talawaan, Lingkungan I, Kecamatan Ronowulur, Bitung, dengan cara mencekik leher korban. Buntutnya, Gio kini telah ditahan di balik jeruji besi.
Informasi yang berhasil dirangkum Indo Post Manado, tindakan kekerasan fisik oleh pelaku terhadap korban terjadi di Kelurahan Mahakeret Timur, Kecamatan Wenang, sekira pukul 11.45 Wita, Rabu (6/9). Berawal saat pelaku yang diketahui bekerja sebagai security di kantor Taspen Manado itu merasa terganggu dengan suara korban yang memanggil namanya.
Selanjutnya, ia keluar ruangan dan menegur korban agar jangan dulu mengganggu karena masih jam kerja. Saat jam istirahat tiba, terdengar kembali suara korban memanggil nama pelaku. Karena merasa terganggu, pelaku keluar dan mencoba menegur pacarnya itu. Karena tidak terima, pelaku membentak korban hingga terjadi adu mulut. Emosi pelaku yang sudah tidak bisa tertahan lagi kemudian mencekik korban.
Akibatnya, korban merasa sakit dan perih di leher hingga mulutnya. Tak terima, korban kemudian melaporkan perbuatan tersebut kepihak berwajib. Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Pelaku suda berhasil diamamkan dan akan diproses sesuai hukum berlaku,” tutur mantan Kapolsek Pineleng ini. (Tian)

Admin RMC , , 9/07/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: