.

.
» » » Bupati Herson jadi Pembicara di Penyerahan Ijazah Pascasarjana Universitas Terbuka

BOLSEL, RedaksiManado.Com - Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi Herson Mayulu (H2M), dipercayakan sebagai pembicara dalam kegiatan upacara penyerahan ijazah program pasca sarjana tahun 2017, di gedung Manado Convention Center (MCC), Kamis (7/9/2017).
Kegiatan penyerahan ijazah pada unit program belajar jarak jauh Universitas Terbuka Manado (UT), dihadiri oleh Gubernur diwakili oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip. Rektor UT diwakili Kusmawan MA PHD, Dekan FIKIP, Kepala UPBJJ UT Ir Mulyadi, Dosen, dan para alumni.
Dalam kesempatan tersebut, Bupati Herson, mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh pihak kampus UT. "UT adalah perguruan tinggi resmi yang keberadaannya diakui oleh Dirjen Dikti. Karenanya kita harus bangga dan bersyukur bisa menjadi mahasiswa UT," katanya
Kata Bupati yang disapa akrab dengan sebutan Om Oku, mengungkapkan UT adalah satu diantara kampus yang diperhitungkan di Indonesia khususnya Provinsi Sulawesi Utara. "Memiliki kualitas yang mampu bersaing dengan zaman yang semakin modern. Selamat kepada mereka yang menerima ijazah hari ini," kata Oku.
Kepala Bagian Humas Setdakab Bolsel, Ahmadi Modeong, menambahkan dalam kesempatan tersebut Bupati mengatakan jika ingin mencari ilmu maka silahkan berkuliah di UT. "Tapi kalau hanya cari ijazah silahkan cari ditempat lain," kata Ahmadi menirukan kalimat Bupati.
Kata Kabag, UT adalah perguruan tinggi yang bisa diakses diseluruh dunia secara digital atau online. Kemudian unggul sebagai perguruan tinggi dengan biaya murah yang bisa dijangkau semua kalangan. "Alumni UT bisa diterima dan dipakai diseluruh lintas sektor. Saya jadi Bupati karena Alumni UT juga," kata Kabag menirukan penyampaian Bupati.(EP)

Admin RMC , 9/07/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: