.

.
» » » LOMBAN SEBUT DANA BANSOS ADALAH BENTUK KEPEDULIAN PEMERINTAH UNTUK MASYARAKAT

BITUNG, RedaksiManado.Com- Pemerintah Kota Bitung oleh Walikota Maximiliaan Jonas Lomban, SE, M.Si didampingi Sekretaris Kota Bitung Audy Pangemanan, AP, M.Si, Kadis Sosial Steven Suluh, menyerahkan bantuan sosial yang bertempat di Gedung Balai Pertemuan Umum (BPU). Rabu (6/09/2017)

"dalam rangka menjalankan program Pemerintah Kota Bitung yang setiap tahunnya telah menganggarkan Dana Sosial untuk diberikan kepada mereka yang membutuhkan, secara khusus diberikan kepada Lansia Miskin, Mahasiswa yang kurang mampu, dan para penderita Disabilitas" hal ini di sampaikan Lomban saat penyerahan bantuan sosial.

Lanjutnya pemberian Dana Sosial ini menjadi salah satu bentuk kepedulian serta komitmen yang dilakukan oleh Pemeritah Kota Bitung, untuk dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. Harapan yang besar adanya bantuan ini dapat bermanfaat untuk mengurangi pengeluaran, serta memotivasi mereka untuk terus berusaha dalam menggapai cita-cita khususnya bagi para Mahasiswa yang kurang mampu.


"Pada tahun 2017 ini tercatat ada sekitar kurang lebih 683 Orang yang menerima bantuan ini,  dengan total keseluruhan anggaran Rp. 1.416.000.000 terbagi atas Lansia miskin 303 Orang dengan Anggaran Rp. 2.000.000/orang, 280 mahasiswa kurang mampu dengan anggaran  Rp.2.000.000/orang dan  100 orang dengan kecacatan/disabilitas, dengan anggaran 2.500.000/ orang yang difasilitasi oleh Dinas Sosial Kota Bitung," ujar Lomban

Turut hadir juga para Assisten 1,2,dan3,  beserta sejumlah  KPD Pemerintah Kota Bitung.(PP)

Admin RMC , 9/07/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: