.

.
» » » ABG Tomohon Digilir Dua Lelaki di Rumah Kosong

MANADO, RedaksiManado.Com — Malang dialami Bunga (14) -disamarkan-, yang tercatat sebagai warga salah satu kecamatan di Tomohon. Gadis cantik ini menjadi pemuas nafsu dua lelaki berinisial BM dan MV, Minggu (3/9) lalu. Namun, kasus itu tersebut baru terungkap saat ini.
Informasi yang berhasil dihimpun, kisah pilu itu berawal saat korban diajak menghabiskan malam minggu oleh BM dan MV. Setelah mengintari pusat kota, kedua pelaku mengajak korban menuju ke wilayah Tomohon Barat. Tidak curiga akan rencana bejat kedua lelaki, gadis malang ini pun tanpa berpikir panjang langsung mengiyakan ajakan tersebut. Kemudian, korban dibawa ke salah satu rumah tanpa berpenghuni.
Sesampainya di lokasi, korban pun langsung ‘dieksekusi’, yang diawali dengan pakaiannya dilucuti hingga benar-benar tanpa bugil. Selanjutnya, korban dipaksa melayani hasrat birani dua lelaki bejat ini secara bergantian. Korban nanti dipulangkan keduanya keesokan paginya. Orang tua korban yang cemas dengan tindakan korban yang tak pulang rumah satu malam, merasa curiga.
Setelah diinterogasi berhari-hari, korban akhirnya buka mulut. Kepada orang tuanya, korban mengaku jika perawannya telah direnggut paksa dua lelaki. Pengakuan mengejutkan korban membuat kedua orang tua korban syok, dan tanpa pikir panjang langsung melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib.
Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi mengatakan, laporan sedang ditangani oleh Unit PPA Satreskrim. “Kami mengimbau para orang tua agar meningkatkan perhatian dan pengawasan terhadap pergaulan anak-anaknya,” tandasnya. (Tian)

Admin RMC , 9/07/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: