.

.
» » » » Semaraknya Pawai Bocah di Tomohon

Tomohon,Redaksi Manado.Com~Dalam rangka  memperingati HUT RI ke-72, Kota Tomohon kembali disemarakkan dengan Pawai Bocah yang mengambil start dari Halaman SD Katholik St Clara dan finish di depan Bank SulutGo Tomohon pada Selasa (15/8).

Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh dalam sambutannya sebelum melepas peserta defile mengatakan bahwa memperingati HUT kemerdekaan RI ke-72, tentunya kita patut bersyukur dan berbangga bahwa hingga saat ini bangsa dan negara kita tetap teguh dan berdiri setelah melewati berbagai tantangan radikalisme dan gerakan lainnya yang berusaha menjatuhkan keutuhan NKRI. Bahwa siapapun kita, termasuk anak-anak PAUD dan SD merupakan elemen masyarakat yang dapat mengambil peran dalam menjaga kemerdekaan dan keutuhan NKRI.

Berbagai kegiatan dan kerja nyata harus kita laksanakan untuk terus memperjuangkan kemerdekaan di Bumi Pertiwi ini. Hari ini bersama dengan adik-adik PAUD dan SD se-Kota Tomohon kita melaksanakan pawai sekolah sebagai bentuk perwujudan minat bakat dan kreativitas siswa maupun sekolah.
"Kiranya melalui hal-hal positif ini kita bisa menanamkan rasa cinta tanah air dan nasionalisme sejak usia dini. Tentunya dibarengi dengan pendidikan karakter dan wawasan kebangsaan yang berdaulat. Karena dari anak-anak inilah tongkat estafet pembangunan bangsa kedepan diteruskan  demi kemajuan dan keutuhan Bangsa Indonesia" ucap Lolowang.

Pawai bocah ini diikuti Peserta sebanyak 131 yaitu 66 PAUD dan Kelompok Bermain serta 65 SD. Hadir menyaksikan Defile, Wakil Walikota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Caroll Senduk SH, jajaran pemerintah Kota Tomohon dan tamu undangan.(Abd)

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: