.

.
» » » WALIKOTA KOTAMOBAGU GELAR AUDIENS DENGAN LURAH/SANGADI UNTUK PROGRAM PTSL

KOTAMOBAGU. RedaksiManado.Com -  Senin (14/8/2017) Walikta Kota Kotamobagu melaksanakan Audiens bersama Lurah / Sangadi , BPD / LPM, Tokoh Masyarakat  dalam rangka pelaksanaan  Program pendaftaran tanah sistematis lengkap (PTSL) di Kota Kotamobagu tahun 2017, sebagai wujud jaminan kepastian hukum terhadap hak tanah serta kepemilikan tanah, bertempat  di Aula Rudis Walikota Kotamobagu.
Audiens ini dipimpin langsung Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dihadiri Kepala BPN Kota Kotamobagu beserta jajaran, para pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, para Camat dan Lurah serta seluruh perangkat se-Kota Kotamobagu.
Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dalam sambutannya. Kegiatan ini adalah merupakan kerjasaman pemerintah kotamobagiu dan Badan Pertanahan Nasional (BPN) dalam mengsukseskan program nasional di bidang agraria.
“ Kepada seluruh Aparatur Pemerintah Kotamobagu hingga ke tingkatan Kelurahan dan Desa agar dapat mensosialisasikan program tersebut kepada masyarakat. agar nantinya jumlah masyarakat yang memiliki sertifikat kepemilikan tanah di daerah ini akan semakin meningkat,” Kata Ir Hj Tatong Bara..
Lanjutnya , semoga kegiatan yang kita laksanakan hari ini dapat memberikan pemahaman kepada kita sekalian, dan dapat memberikan informasi seluas-luasnya kepada masyarakat, atas pentingnya sertifikat kepemilikan tanah, sebagai bukti kepemilikan atas hak tanah,” kata Walikota Kotamobagu.  (EP).

Admin RMC , 8/15/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: