.

.
» » » Yasti Harapkan Anggota Paskibraka Bolmong Jadi Teladan

BOLMONG, RedaksiManado.Com Sebanyak 27 Anggota Paskibraka Kabupaten Bolaang Mongondow dikukuhkan Bupati Bolaang Mongondow, Yasti S Mokoagow, di ruang Rapat Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Bolmong. Hadir dalam pengukuhan anggota Paskibraka HUT Kemerdekaan RI ke 72, Para Asisten, Pimpinan SKPD, dan Para orang tua anggota Paskibraka. Senin (14/8)
Yasti dihadapan orang tua dan 27 anggota Paskibraka menyampaikan, sejumlah harapan serta pesan, menurutnya sebagai anggota paskibraka, Adik adik telah dipilih dari sekian banyak Siswa/wi yang ada di kabupaten Bolmong “Pengukuhan ini memiliki makna yang sangat tinggi dan dalam, Adik adik harus bisa bertangungjawab pada tugas dan kepercayaan yang sudah diberikan. Sebab Adik adik adalah perwakilan dari seluruh Siswa/wi yang ada di Kabupaten Bolmong untuk melaksanakan tugas pengibaran bendera dan penurunan bendera di HUT Kemerdekaan RI nanti,”ucapnya.
Oleh karena itu, menurut Yasti, sebagai anggota Paskibraka yag sudah mengikuti pendidikan dan pelatihan harus dapat menjadi teladan baik dilingkungan Sekolah maupun di tempat tinggal “Pasca menyelesaikan tugas dan menjadi purna Paskibraka, Adik adik harus mempu menjadi teladan baik saat berada di Sekolah maupun di lingkungan tempat tinggal,”sambung Yasti.
Lebih lanjut, Yasti mengucapkan terima kasih pada, para orang tua, serta pelatih dan purna paskibraka yang sudah membentuk anggota Paskibraka yang akan bertugas pada HUT Kemerdekaan RI ke 72 nanti “Terima kasih yang setinggi tingginya saya sampaikan pada para orang tua, yang sudah mendukung dan memberikan anak anaknya kesempatan untuk mengikuti dan menjalankan tugas yang mulia ini, sangat sedikit orang tua yang iklas anak anaknya rela berpanas panas. Serta terima kasih pula pada para pelatih, Purna paskibraka dan Jajaran Dinas Pemuda dan Olahraga yang sudah mendukung serta mendidik 27 anggota Paskibraka ini sehingga mereka siap untuk menjalankan tanggungjawab,”pungkas Yasti. (LW)

Redaksi Manado 2017 , 8/15/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: