.

.
» » » Tim Deputi Kementrian BUMN Seriusi Pembangunan Infrastruktur KEK Di Minut

MINUT, RedaksiManado.Com - Program membangun dari timur yang dicanangkan Presiden RI Ir Joko Widodo terus diseriusi. Buktinya, Selasa, 15 Agustus 2017, tim Deputi Kementerian BUMN RI menyambangi Kantor Bupati Minahasa Utara (Minut) guna menindaklanjuti  hasil kunjungan yang dilakukan sebelumnya oleh Menteri BUMN RI Rini Mariani Soemarno di Desa Marinsow kecamatan Likupang Timur Minahasa Utara (Minut) terkait pemanfaatan lahan HGU untuk mensupport KEK (Kawasan Ekonomi Khusus) Pariwisata Minut.
"Atas nama pemerintahan Minut kami menyambut positif dan sangat mengapresiasi kehadiran tim deputi kementrian BUMN. Apalagi tujuan ini untuk melakukan pembangunan infrastruktur karena hal tersebut tentunya akan sangat membantu bagi masyarakat," ujar Bupati Minut Vonni Anneke Panambunan, seraya mengingatkan agar agenda pembangunan tersebut seyogyanya diselaraskan dengan program pemerintah provinsi sehingga nantinya tidak tumpang tindih.

Sebelumnya diberitakan Menteri BUMN telah meninjau langsung lahan HGU di Desa Marinsow yang akan dipakai untuk pembangunan infrastruktur yang akan dipakai untuk menunjang KEK sektor Pariwisata di Minut.

"Benar ada kunjungan yang dilakukan tim deputi kementrian BUMN dan mereka bertemu dengan ibu bupati dan berkoordinasi  terkait pembangunan KEK Pariwisata di desa Marinsow," tutur Kabag Humas Pemkab Minut Styvie Watuppngoh.
Ia menambahkan, bersama Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan dan Sekda Jemmy Kuhu tim Deputi Kementrian BUMN RI ini ikut diterima oleh para Assisten dan staf ahli.

"Kunjungan Kerja Tim Deputi Bidang Usaha Industri Agro dan Farmasi Kementerian BUMN RI antaralain Wahyu Kuncoro, Staf Ahli Menteri BUMN RI, Sahala Lumban Gaol, Dirut PTPN XIV  makasar, Dirut Holding PTPN," tambah Watupongoh.(AL)

Redaksi Manado 2017 , 8/15/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: