.

.
» » Wabup Lengkong Buka Soal UNAS Tingkat SD

MINUT, RedaksiManado.Com—Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie A Panambunan diwakili Wakil Bupati (Wabup) Ir Joppie Lengkong, membuka naskah atau soal Ujian Nasional (UNAS) untuk tingkat Tingkat Sekolah Dasar (SD)/ MI, Senin (15/05/17) bertempat di SD Negeri Kolongan Kecamatan Kalawat.
Wabup Lengkong saat membagikan naskah ujian nasional, memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh peserta ujian.
“Jangan lupa berdoa sebelum mengerjakan soal, bacalah dengan teliti setiap soal dan jangan terburu – buru menjawab soal,” ujar Lengkong memberikan semangat dan motivasi.
Sementara itu, Kepala Sekolah (Kepsek) SD Negeri Kolongan mengatakan bahwa siswa peserta Ujian Nasional ( UN ) sudah siap untuk mengikuti ujian, karena sebelumnya berbagai persiapan telah dilakukan dengan pengayaan, pendalaman materi, ujian harian dan tes lainnya, ujar Kepsek.
“ Saya optimis semua siswa SD Negeri Kolongan yang adalah peserta ujian nasional, mampu menjawab semua pertanyaan karena berbagai persiapan telah dilakukan sebelum ujian nasional ini berlangsung,” ujarnya.
Untuk diketahui peserta UNAS SD Kabpaten Minut, dari data yang diperoleh Media ini sejumlah 3645 siswa.(AL)

Admin RMC 5/15/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: