.

.
» » Walikota Senduk Lantik Dua Kepala Dinas


Tomohon
,RedaksiManado.Com~Pemerintah Kota Tomohon kembali menggelar roling jabatan. Dalam roling jabatan di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon  kali ini, Walikota Caroll Senduk melantik 2 orang pejabat dari eselon II, Senin (5/9)

Walikota Senduk dalam arahannya mengatakan jika hal itu merupakan keputusan administrasi dalam rangka menjawab proses dinamika penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

"Yang paling utama adalah pelayanan kepada masyarakat. Jangan sampai masyarakat kecewa karena buruknya sistem pelayanan kita, tugas pokok dan fungsi harus dijalankan. Walaupun baru dilantik, akan saya eveluasi apalagi kerjanya stengah stengah, " tegas Walikota  Senduk pada pelantikan yang di gelar di ruang Walikota.

Seperti diketahui, Walikota Senduk hari ini melantik dr.John Lumopa sebagai kepala Dinas Kesehatan yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A), dan dr.Olga Karinda  dilantik sebagai Kepala DP3A definitif yang sebelumnya menjabat staf ahli Wali Kota Tomohon.

Terkait dua jabatan eselon dua yang kosong,  Walikota Senduk menungkapkan pihaknya masih menunggu rekom dari KASN untuk  bisa menggelar rolling jabatan agar tidak melanggar aturan.

Pelantikan dihadiri juga Sekretaris Kota Tomohon Edwin Roring, Asisten II Enos Pontororing, Plt Kepala BKSDM  Albert Tulus, Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Ervinz Liuw dan Rohaniawan.**(red)

Elton 9/05/2022

Penulis: Elton

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: