.

.
» » Dapati Isterinya Dengan Pria Lain, Lelaki Woloan Mengamuk


Tomohon,RedaksiManado.Com~Team Khusus Anti Bandit Polres Tomohon  (TEKAB-35) mengamankan lelaki terduga pelaku keributan dan pengrusakan mobil yang terjadi di Kelurahan Kolongan Satu Kecamatan Tomohon Tengah pada Minggu (4/9).

Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito melalui Kasi Humas AKP Hanny Goni dalam rilis yang diterima media ini membenarkan kejadian penangkapan terduga pelaku pengrusakan ini dan telah diamankan ke Mapolres Tomohon.

"Awalnya terduga pelaku yang adalah Fran (26) warga Kelurahan Woloan 3 yang dalam keadaan mabuk, sekitar pukul 12.30 siang ini mendatangi kamar dari korban dan berteriak meminta konfirmasi kenapa ban motornya dikempiskan oleh korban beberapa bulan yang lalu. Merasa kesal karena korban IP alias Iman warga Kakaskasen tidak merespon, terduga lalu mengempiskan ketiga ban dari mobil korban dengan badik yang diambil dari  kamar yang ada di kosan tersebut  (keduanya berada di (kosan yang sama),"ujar Goni.

Terancam dengan aksi terduga pelaku, lanjut Goni,  korban lalu melaporkan kejadian yang baru di alaminya kepada pihak berwajib.

Mendapat laporan ini, dipimpin Aipda Yanny Watung TEKAB-35 Totosik langsung bergerak mendatangi TKP dan menangkap pelaku. Dari interogasi, pelaku mengaku  marah karena bukan hanya masalah ban motornya namun pada beberapa bulan yang lalu ia pernah memergoki isteriny ada di kamar bersama korban beberapa bulan lalu.**(EL)

Elton 9/04/2022

Penulis: Elton

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: