.

.
» » » JWS Lantik 2 Hukum Tua Terpilih Di Kecamatan Eris.

MINAHASA, RedaksiManado.Com – Hingga malam, Bupati Minahasa melantik 2 hukum Tua terpilih di Kecamatan Eris, masa bakti 2017-2023. Dua Desa yang dimaksud yakni Telap dan Watumea, senin 15/5/2017. Di Desa Telap Bupati pilihan rakyat ini, disambut antusias oleh ratusan warga yang menamai pasukan merah.
Seperti biasa pelantikan diawali dengan menyantikan lagu Indonesia Raya dan Desaku yang tercinta dilanjutkan dengan pembacaan surat keputasan, kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Djefri Sumendap Sajow, tentang pengangkatan hukum tua baru dan pemberhentian dengan hormat kepada hukum tua yang lama.
Usai melantik Bapak Gibs A Mowilos, Bupati JWS dalam sambutannya mengatakan ucapan selamat kepada Hukum Tua yang baru dilantik dan menghimbau kepada hukum tua berkerja jangan terlalu memaksakan diri. Kerjalah sesuai kemampuan,” ujar Bupati JWS semberi menambahkan ucapan terimah kasih kepada pasukan merah yang telah menyambutnya dengan antusias.
Sementara, untuk Desa Watumea, Bupati melantik Ibu Vanne Sepang. Yang dalam sambutanya mengatakan Tugas dan tanggung jawab ada di pundak hukum tua. “Jabatan hukum tua jangan di jadikan beban, tapi jadikanlah pekerjaan sebagai tanggung jawab dan suka cita.” Ujar Bupati JWS.
Lanjutnya, Di Desa sekarang ada Dana Desa, saya anjurkan gunakanlah dana ini dengan sebaik-baiknya untuk membangun Desa.
Acara pelantikan diakhiri dengan ucapan terimah kasih oleh camat Eris Meydi Tumarar.  “Terimah kasih kepada Bapak Bupati JWS yang telah melantik Hukum Tua terpilih, masa bakti 2017-2023,” Tumarar.
Sebelumnya, Bupati JWS telah melantik 1 hukum tua terpilih di Kecamatan Kombi dan 3 hukum Tua terpilih di Kecamatan Lembean Timur.
Pelantikan turut dihadiri, Ketua Tim penggerak PKK Kab. Minahasa Olga Singkoh, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kab. Minahasa  Jemas Rawung, Asisten 1 Denny Mangala, Waka Polres Minahasa Alkat Karauw, Ketua Komisi satu DPRD Kab. Minahasa Oklen Wawaleleng, anggota DPRD Nofita Rewa, DPRD Maxs Lomban, Anggota DPRD Rini Kambey, Anggota DPRD Jeyni Polii, Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Djeffri Sumendap Sajow, Kadis  Kesehatan, Kadis Kelautan dan Perikanan, Kadis Sosial Royke Kaloh, sejumlah Kabag, camat Lembean Timur Karlo Wagey, Kapolsek, pengurus Tim penggerak PKK Kab. Minahasa dan warga Desa setempat. (Angel)



Angel Mendur , 5/15/2017

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: