.

.
» » » Bupati Tetty Buka Naskah UN Tingkat SD di Minsel

MINSEL, RedaksiManado.Com - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE pada Senin (15/5) pagi tadi melaksanakan pembukaan sampul Naskah Ujian Nasional (UN) tingkat Sekolah Dasar (SD) di wilayah Kabupaten Minsel yang dilaksanakan di SDN 2 Amurang.
Pada kesempatan tersebut, Bupati meminta kepada siswa – siswi peserta UN, agar dapat mengerjakan dan mengisi semua soal UN dengan baik dan benar.
“Jawablah setiap soal yang diberikan dengan baik dan benar, agar memperoleh hasil yang diharapkan,” pinta bupati.
Bupati juga meminta kepada seluruh peserta UN tingkat SD, agar lebih percaya diri dalam mengisi setiap pertanyaan UN, serta selalu mengutamakan kejujuran.
“Adik – adik siswa kalian adalah calon pemimpin masa depan Minsel, sehingga saya berharap agar hasil yang diperoleh dapat membanggakan, terutama bagi orang tua,” ujar Tetty sapaan bupati Minsel ini.
Kegiatan pembukaan sampul naskah UN yang diawali dengan penyematan kartu tanda peserta UN tersebut, juga dihadiri Kadis Dikpora Minsel DR Feibert Raco SPd MSi dan sejumlah pejabat di lingkup Pemkab Minsel.(SP)

Admin RMC , 5/15/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: