.

.
» » Pelantikan Jabes – Helmud, Senin 22 Mei 2017

TAHUNA, beritanusantara.id – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Sangihe, John Heit Palandung memastikan, Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sangihe terpilih, Jabes Gaghana dan Helmud Hontong, pada Senin 22 Mei 2017. Hal sama juga diungkapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sangihe.
“Sudah ada kawat dari Kemendagri (Kementerian Dalam Negeri) 22 Mei akan dilaksanakan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sangihe, periode 2017-2022,” ungkap John.
Pemerintah Kabupaten Sangihe, menurut John, akan mempersiapkan dan memfasilitasi pelantikan. Dirinya mengharapkan semua komponen daerah, baik pemerintah dan masyarakat turut bersama- sama mensukseskan agenda pelantikan.
Kepastian pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sangihe, Jabes Gaghana dan Helmud Hontong, juga disampaikan, Ketua Devisi Hukum KPU Kabupaten Sangihe, Jack Seba. Kendati, KPU belum menerima surat resmi dari Kemendagri.
“Pelantikan dipastikan berlangsung sebelum bulan Ramadhan/Puasa,” ujarnya. Pelantikan bupati/ walikota terpilih, dilakukan di masing-masing provinsi. Sedangkan, pelantikan gubernur secara serentak dipusatkan di Istana Negara Jakarta (CR)
.

Admin RMC 5/17/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: