.

.
» » Dikbud Bolmut Gelar Seminar Pendidikan, Untuk Tingkatkan Wawasan Guru

BOLMUT, RedaksiManado.Com – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbu) Kabupaten Bolaangmongondouw Utara (Bolmut) gelar Seminar Pendidikan,di Auditorium Kanyor Bupati Bolmut,yang diikuti oleh 1000 guru yang ada di Wilaya Kabupaten Bolmut.
Kepala Dikbud Bolmut, Abdul Nazarudin Maloho, M.Si mengatakan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan pengetahuan para guru demi terwujudnya pendidikan bermutu dan berkarakter di Kabupaten Bolmut. “Kami berharap dengan seminar ini, para tenaga pendidik yang ada di Bolmut dapat meningkatkan pengetahuan dan wawasan, sebab nara sumber pada kegiatan ini adalah nara sumber yang berkompeten di bidang pendidikan,” ucap Maloho.
Ditempat yang sama, Wakil Bupati Bolmut, Suriansyah Korompot, SH saat menutup kegitan tersebut menyampaikan, materi-materi yang telah di dapatkan dalam seminar tersebut dapat menjadi inspirasi para guru dalam menjalankan tugas yang sangat mulia ini.
“Semoga apa yang telah di dapat dalam seminar pendidikan dapat dijadikan semangat dan inspirasi para guru untuk terus mengembangkan pengetahuan dan kompetensi serta di aktualisasikan dalam tugas sehari-hari sebagai tenaga pendidik,” ujar Wabup.
Sementara ketua panitia pelaksana Seminar pendidikan, Iwan Panigoro mengungkapkan bahwa, peserta seminar berasal dari berbagai lembaga pendidikan yang ada di Bolmut.
“peserta seminar berasal dari, Sekolah Dasar (SD) sederajat, Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas dan Kejuruan (SMA/SMK) se Bolmut dengan tema” Elaborasi nilai budaya lokal dalam upaya reformasi keijakan Pendidikan berrmutu dan berkarakter” tutup Panigoro. (LW)

Admin RMC 5/17/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: