.

.
» » Pangemanan: Capaian PAD Harus Lebih Ditingkatkan

BITUNG, RedaksiManado.Com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bitung, Audy Pangemanan memimpin rapat evaluasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) di rangkaikan dengan kegiatan Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran (EPRA), Rabu (17/05/2017).
Rapat itu digelar di ruangan BPU yang juga dihadiri Asisten Administrasi Umum, Yoke Senduk membuka dan diselenggarakan Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah dan Bagian Pembangunan Pemkot Bitung.
Dalam sambutanya, Audy mengapresiasi segenap pihak yang sudah bekerja keras dalam pencapaian PAD-PBB sembari berharap kinerja yang sudah ada untuk lebih ditingkatkan lagi mengingat capaian PAD tahun ini masih belum maksimal apabila berkaca dari capaian tahun 2016 sebelumnya.
“Diharapkan agar Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah, Ferdinan Tangkudung membuat capaian target dan diberi kategori agar dapat dilihat langsung mana SKPD yang sudah mencapai target dan mana SKPD yang belum,” kata Audy.
Walikota Bitung, Max Lomban dan Wakil Walikota Bitung, Maurits Mantiri kata dia, berpesan agar prestasi yang didapat sekarang bukan membuat berbangga, tapi dijadikan sebagai acuan untuk ditahun berikutnya menjadi lebih baik.
Ia berharap evaluasi berikut PAD PBB serta Epra sudah ada perubahan yang signifikan, serta semua pihak yang terkait untuk dapat saling menunjang serta berkolaborasi dalam pencapaian nilai PAD.(PP)

Redaksi Manado 2017 5/17/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: