.

.
» » » » » Elly Lasut: Harusnya Dulu Saya Pakai Baju Biru

BOLTIM, RedaksiManado.Com –  Disela acara Anniversary atau hari jadi pernikahan ke-29 Bupati Bolaan Mongondow Timur Sehan Landjar dan Istrinya Nursiwin Dunggio, kedatangan tamu istimewa yakni Elly Lasut yang merupakan tokoh politik Sulawesi Utara (Sulut).
Kabar berkembang kedatangan mantan orang nomor satu di Kabupaten Talaud itu ada kaitanya dengan pemilihan kepala darah (Pilkada) di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang akan digelar 2018 nanti. Dan Bupati Boltim juga merupakan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) SULUT.
Elly mengatakan, kedatagannya ke Boltim adalah adalah wujud silahturahmi antara dirinya dengan Bupati Boltim Sehan Landjar. “Kedatangan kali ini merupakan inisiatif saya. Dan ini kan juga merupakan hari spesial Pak Sehan dan Istrinya. Makanya saya datang”, katanya.
Dihadapan Eyang dan tamu lainya Elly sedikit berkelakar politik dan menuai tawa banyak orang. “Kesalahan dari dulu, kenapa saya tidak memakai baju biru”, ungkapnya
Entah apa maksud Elly dengan ucapan itu, namun ada sinyal dia ingin berkonsilidasi dengan PAN Sulut.
Sementara Bupati Sehan Landjar mengatakan dirinya merasa terhormat dengan kedatangan Elly Lasut.” Saya berterima kasih pak Elly sudah hadir di acara ini. Semoga silahturahmi ini akan berjalan terus” ujar Eyang.
Sementara, acara hari jadi itu diadakan dengan sederhana dan penuh kekeluargaan. Turut hadir  juga, Wakil Bupati Boltim Rusdi Gumalangit, dan para pejabat lainya.

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: