.

.
» » » SEKDA HIMBAU SELURUH CAMAT DI WILAYAH LIKUPANG MAKSIMALKAN KAWASAN POTENSI PAJAK

MINUT, RedaksiManado.Com - Setelah pemerintah kabupaten Minahasa Utara menetapkan daerah pesisir khususnya di wilayah Likupang sebagai lokasi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata maka seluruh Camat yang ada di wilayah tersebut dihimbau untuk dapat maksimal memanfaatkan sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) di wilayah tersebut.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Plt. Sekretaris Daerah Minahasa Utara Arnolus Wolayan pada rapat evaluasi PAD bersama seluruh pimpinan perangkat daerah di lingkungan pemerintah Minahasa Utara beberapa waktu lalu.

Menurut Wolayan, bahwa sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan PAD Minut maka berbagai terobosan perlu dilakukan, diantaranya dengan memanfaatkan sejumlah kawasan yang memiliki potensi wisata, dan salahsatunya yaitu wilayah yang ada di kawasan pesisir pantai Likupang yang memang diketahui merupakan daerah menyimpan sejumlah potensi wisata yang juga bisa menjadi sumber PAD bagi Minahasa Utara.

Terkait hal ini pula lanjut sekda perlu ada upaya dari para camat untuk dapat melakukan berbagai terobosan dalam upaya memaksimalkan kinerjanya dalam mengelola daerah yang memiliki sumber PAD yang menjanjikan untuk kesejahteraan masyarakat Minut pada umumnya.(AL)

Admin RMC , 3/30/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: