.

.
» » » Psikotest dan Wawancara Jadi Penentu Kelolosan 63 Peserta Putra Putri Pesona Minahasa

Minahasa, RedaksiManado.Com – Bertempat di Ruang Sidang Setdakab Minahasa, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Minahasa mengelar seleksi wawancara dan psikotest bagi peserta Putra Putri Pesona Minahasa tahun 2017
Kegiatan yang dibuka Pelaksana tugas Agustivo JE Tumundo SE, MSi, ini diikuti kurang lebih 63 peserta perutusan dari sejumlah sekolah baik SMP maupun SMA/ SMK se Kabupaten Minahasa.
Digelar selama satu hari kegiatan inipun hadiri oleh Staf Khusus Bupati Minahasa Bidang Pariwisata dan Kebudayaan Meksi Sahensolar, juga Sekdinas Jimmy Pinangkaan.
Dalam sambutanya Tumundo mengapresiasi seluruh peserta yang sudah ikut dalam kegiatan ini yang merupakan rangkaian Festival Taman God Bless Minahasa,dan mensukseskan Pesona Minahasa 2017.
” Kegiatan ini merupakan rangkaian dari Festival Taman God Bless Minahasa, juga untuk mengsukseskan Pesona Minahasa 2017, yang merupakan agenda andalan Kabupaten Minahasa dalam rangka mempromosikan potensi Pariwisata dan Kebudayaan yang ada,” ujar Tumundo.
Sementara Sainsolar dalam pengarahanya selaku Ketua Dewan juri Pemilihan Putra dan Putri Pesona Minahasa tahun 2017, menerangkan tentang ketentuan dan persyaratan-persyaratan untuk mengikuti lomba Putra dan Putri Minahasa, serta posisi apa saja yang akan di perebutkan Peserta dengan hadiah-hadiah yang akan di dapatkan.
Untuk seleksi yang dilakukan hari ini merupakan penentu kelulusan mereka sebagai calon Putra Putri Pesona Minahasa 2017. ( Angel)




Angel Mendur , 3/30/2017

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: