.

.
» »Unlabelled » Kabupaten Gorontalo Studi Tentang Wisata di Tomohon

TOMOHON, RedaksiManado.Com – Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc didampingi Assisten III Novi Politon SE dan staf ahli Bidang Administrasi dan Sumber Daya Manusia Mariam Rau SH menerima kunjungan kerja Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo Fadli Hasan, ST. M.Si beserta rombongan di Kantor Walikota Tomohon, Kamis (30/3/17).
Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo Fadli Hasan sebagai pimpinan rombongan mengatakan bahwa maksud dan tujuan kunjungan kerja yaitu studi tentang Agro Wisata yang ada di Kota Tomohon serta belajar tentang Industri Rumah panggung.
“Rasa kagum yang luar biasa begitu menginjakan kaki di Kota bunga Tomohon. Selain alam yang sejuk, banyak sekali tempat wisata dan masyarakatnya yang ramah serta sudah dikenal baik nasional maupun internasional,” ujar Hasan dengan nada kagum.
Wali Kota Jimmy Feidie Eman SE Ak dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc mengucapkan selamat datang di kota Tomohon kepada Pemkab. Gorontalo.
Kiranya kunjungan yang penting ini akan mejadikan moment strategis dan memberikan nilai positif bagi berprosesnya pembangunan terutama pengembangan destinasi wisata di Kabupaten Gorontalo.
Lolowang menambahkan, Kota Tomohon mempunyai satu kegiatan yang unik yaitu Tomohon International Flower Festival (TIFF) yang merupakan kegiatan festival bunga dengan menampilkan keragaman bungan kota Tomohon yang disajikan dalam bentuk parade  dengan skala internasional. 
“ TIFF sudah menjadi agenda tahunan yang biasanya dilaksanakan pada tanggal 8 Agustus, dan tema untuk tahun ini adalah The 7 Wonders of Tomohon,” ujar Lolowang.
“Saya mewakili Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak dan Wakil Wali Syerly Adelyn Sompotan mengundang kepada Kabupaten Gorontalo untuk ikut serta dalam Tournament Of Flower (ToF) 2017 yang akan dilaksanakan di bulan Agustus nanti,” pungkasnya.
Pada kesempatan tersebut dilaksanakan penyerahan cinderamata  dari Kabupaten Gorontalo dan juga dari kota Tomohon oleh Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo Fadli Hasan, ST. M.Si dan Sekretaris Daerah kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc.  (Abd)

EL 3/30/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: