.

.
» » Miky Wenur Awasi Penyaluran Bansos Di Kelurahan Walian

TOMOHON, RMC - Salah satu Tupoksi DPRD adalah pengawasan jalannya APBD suatu daerah sehingga benar-benar terlaksana sebagaimana yang sudah ditata atau direncanakan. di era pandemi Covid-19 berbagai langkah dilakukan pemerintah dalam pananganan virus yang berawal dari kota wuhan Tiongkok ini.

Pemerintah Kota Tomohon Kembali menyalurkan bantuan sosial (Bansos) tahap ke-2 kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, seperti di Kelurahan Walian, Kecamatan Tomohon Selatan menyerahkan bantuan Sembako kepada 337 penerima, terbagi kepada masyarakat di 10 Lingkungan. Yang diserahkan oleh Lurah Djefri Tumanduk SE SP. Rabu (27/05) 2020,
 
Kegiatan ini menggunakan jadwal perlingkungan agar tidak menimbulkan penumpukan atau kerumunan yang banyak. Serta diawasi oleh DPRD, Inspektorat Pemkot, Kejaksaan, Polres, Koramil Tomohon agar pembagiannya tepat sasaran dan jumlahnya sesuai yang diprogramkan.

Ketua Komisi III DPRD Kota Tomohon Ir Miky J.L Wenur MAP saat mengawasi diberikan kehormatan untuk melakukan penyerahkan secara simbolis, mengatakan, “Pemerintah sangat peduli dengan masyarakat, walaupun Bansos hanya seberapa namun dapat meringankan beban dalam menghadapi Pandemi yang saat ini sudah menyerang sektor ekonimi masyarakat .” 

Wenur harapkan agar masyarakat dapat bekerjasama dalam memutuskan mata rantai penularan covid 19 dengan mematuhi himbauan dari pemerintah, melaksanakan protokol kesehatan dan pola hidup sehat serta Bersama-sama kita berdoa semoga pandemi ini segera berlalu.**(Nal)

Redaksi Manado 2017 5/27/2020

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: