.

.
» » GSVL; Tugas Utama Kita Selamatkan Rakyat Manado Dari Bahaya Covid 19

MANADO, RMC - Perkembangan Pandemi Covid 19 di sulawesi utara yang semakin masif khususnya di kota Manado dimana Bukan rahasia lagi setiap hari makin meningkatnya. Hal ini yang mendorong sehingga pemkot manado mengajukan usul Pembatasan Sososial Berskala Besar (PSBB) ke Kemenkes melalui Pemerintah Provinsi Tetapi belum direstui sampai saat ini.

Karenanya, Walikota Manado. DR. Ir. GS Vicky Lumentut,SH, M.Si, DEA, Rabu (27/05), kembali mengingatkan Jajarannya tugas kita semua " Selamatkan rakyat Manado dari bahaya Covid 19".

Keberada kota manado sampai saat ini sudah terkonfirmasi hampir 200 orang membuat perlu ada perhatia extra dari berbagai kalangan terlebih jajaran pemerintah kota Manado " Untuk itu saya minta rekan - rekan semua bekerja Gotong Royong sesuai tupoksi, dan berikan yang terbaik dan maksimal bagi rakyat" kata Walikota

Ia pun menegaskan sebagai sebuah tim baiknya kita saling mengingatkan, saling menyemangati dan saling membantu agar tercapai tujuan utama yakni menyelamatkan rakyat kita. " Mari Torang baku - baku bantu, sambil tetap berserah dan berdoa kepada Tuhan yang maha kuasa," tukas Walikota kembali.

Tak lupa pula walikota selalu mengingatkan untuk masyarakat manado mentaati semua himbauan pemerintah sambil meberlakukan protokol kesehatan dan pola hidup sehat agar virus ini tidak semakin meluas dan segera berakhir dari muka bumi ini. ***(AR)

Redaksi Manado 2017 5/27/2020

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: