.

.
» » » Walikota Senduk Buka Naskah US Tingkat SMP dan MTs di Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Ujian sekolah(US) tingkat SMP dan MTs(Madrasah Tsanawiyah) di kota Tomohon hari ini Selasa(17/5/22) sudah dimulai. Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H pagi tadi membuka langsung sampul naskah ujian Sekolah sekaligus memantau pelaksanaan  Ujian Sekolah.

Kepada peserta ujian, Walikota berpesan agar mengerjakan setiap soal ujian nasional dengan sebaik-baiknya. Tidak perlu merasa khawatir, ataupun merasa gugup dalam menghadapi Ujian Sekolah.

"Semoga seluruh peserta yang mengikuti ujian bisa memperoleh nilai terbaik, pada pelaksanaan ujian tahun ini. Selain belajar, para peserta US juga harus percaya diri dalam menghadapi Ujian Sekolah,"imbuh Walikota.

Hadir juga dalam pelaksanaan pembukaan sampul naskah (US) tersebut, kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Dr. juliana D Karwur,M.Kes.,MSi, Kepala Sekolah SMPN 2 Tomohon Dra. Agustin Manopo, M.M bersama Para Guru dan Jajaran pemerintahan kota Tomohon.**(EL)

Elton , 5/18/2022

Penulis: Elton

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: