.

.
» » » Totosik Tangkap Pria Mabuk Yang Kejar Isteri Pakai Tombak

Tomohon,RedaksiManado.Com~Tim Anti Bandit Totosik Polres Tomohon pada Selasa 17 Mei 2022 malam sekitar pukul 01.00 Wita kembali mengamankan seorang pria pembuat keributan di Kelurahan Walian Dua Kecamatan Tomohon  Selatan. 

Pria tersebut diamankan berdasarkan laporan masyarakat bahwa ada seorang pria yang telah membuat keributan pada Senin sekitar pukul 12 malam, dengan menggunakan senjata tajam juga mengejar isterinya dengan tombak dan sudah melarikan diri. Tak mau buruannya kabur terlalu jauh, Tim pun langsung bergerak menuju ke tempat kejadian perkara dan mengumpulkan informasi terkait terduga pelaku. 

Terkonfirmasi terduga adalah Aldo Pelelalu warga Kelurahan Walian Dua Lingkungan Satu, dipimpin Aipda Yanny  Watung Tim Anti Bandit langsung mengejarnya. Tak lama kemudian tepat di kelurahan Walian dua kompleks rumah dinas Walikota tim melihat Aldo yang berada dimobil dan langsung menghadangnya. Memastikan yang dihadang adalah terduga, tim lalu mengamankanya tanpa perlawanan. 

Katim Watung, kepada media ini menuturkan ikhwal kejadian penganiayaan yang membuat jari dari Reymon Ponamon  sobek terkena senjata tajam. 

"Kejadian awal, saat Reymond yang berada diperingatan 40 hari meninggal ibundanya,  lalu datang Aldo yang saat itu sudah mengkonsumsi minuman keras. Aldo pun terlibat dalam pesta miras disitu. Tak dapat mengendalikan pengaruh dari miras ini, Aldo lalu membuat keonaran. Melihat hal ini, Reymond  sebagai tuan rumah inisiatif langsung mengamankan aldo dengan  membawa pulang kerumahya,"kata Watung. 

Lanjutnya ,sesampai disana(rumah dari terduga), tanpa sebab Aldo langsung mencabut badik yang telah diselipkan di pinggang. Reymond dengan respon lalu memegang pisau badik ini dan terjadi tarik menarik. Akibat miras berlebihan, Aldo lalu menarik pisau tersebut sehingga jari Reymond mengalami luka sobek. Tak sampai disitu, Aldo kemudian berlari masuk rumah dan keluar dengan tombak di tangan, lalu mengejar isterinya. Masyarakat yang sudah banyak terkumpul lalu melerai kejadian ini. Terduga Aldo saat itu juga langsung melarikan diri dengan mobil. 

Kapolres Tomohon melalui Katim Totosik membenarkan kejadian tersebut dan saat ini terduga bersama barang bukti telah diamnakan ke Polres Tomohon untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya.**(EL) 

Elton , 5/17/2022

Penulis: Elton

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: