» » » Lurah Mentang Pimpin Langsung Penyemprotan Disinfektan di Kelurahan Taratara Satu

Tomohon,RedaksiManado.Com~Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19,Pemerintah Kelurahan Taratara satu hari ini Kamis 26/03 melakukan penyemprotan disinfektan secara serentak di seluruh wilayah Kelurahan.

Dipimpin langsung kepala Kelurahan Taratara Satu Jefry Mentang,penyemprotan dimulai dari depan kantor Kelurahan dengan menggerakkan seluruh perangkat Kelurahan serta Linmas.

"Upaya yang kami lakukan ini adalah salah satu cara untuk memutus mata rantai penyebaran virus corana,selain dianjurkan untuk rajin mencuci tangan dengan sabun"kata Mentang.

Lurah Mentang juga menghimbau agar masyarakat tidak perlu panik serta takut selama kita mengikuti semua anjuran/himbauan yang telah disampai-sampaikan oleh pemerintah.

Diketahui sampai saat ini virus Corona yang berawal dari Wuhan china sudah menyebar hampir di seluruh dunia termasuk Indonesia dengan cara penyebaran yang luar biasa cepat hingga mengakibatkan banyak kematian.**(Abd1303)

Elton RMC , 3/26/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: