.

.
» » » Sikapi Covid 19, Anggota DPRD Minsel Lian Mandey Berbagi Sembako bagi Lansia,Janda dan Duda

Salah satu Warga Lansia desa Tawaang mendapat Bantuan beras 5 Liter dari Lian Mandey Anggota DPRD Minsel.

Minsel, RedaksiManado.com -- Dampak dari penyebaran virus Corona atau Covid 19 di Indonesia memaksa  warga khususnya yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan harus mematuhi himbauan pemerintah dalam hal ini Social Distancing.

Himbauan ini disampaikan pemerintah guna memutus mata rantai penyeberan virus C 19. Disisi lain himbauan ini berdampak bagi warga dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari. Terlebih bagi mereka yang sudah berusia lanjut (lansia) janda dan duda sangat memerlukan bantuan.

Meresponi keaadaan ini, Anggota DPRD Minsel dari Partai Golkar Lian Mandey, yang berdomisili di Desa Tawaang, Kecamatan Tenga. Pagi tadi dengan merogoh kocek dari saku pribadinya, ia membeli beras dan dibagikan kepada warga yang layak menerima yakni para Lansia,janda dan duda.

Sebanyak Satu ton beras ia siapkan dan dibagikan bagi seluruh lansia,janda dan duda di desa Tawaang Raya. Masing-masing keluarga mendapat lima liter beras.

" Apa yang saya lakukan saat ini adalah  bentuk kepedulian saya bagi masyarakat. Terlebih dengan adanya virus covid 19 ini, khusus mereka lansia janda dan duda saya lihat tidak dapat berbuat banyak selain tinggal dirumah. Oleh karena itu meskipun bantuan hanya berupa  beras 5 liter saya berharap dapat meringankan beban masyarakat khususnya yang ada di desa Tawaang raya," Ucap lian dirumahnya,Kamis (26/20).

Salah satu warga lansia desa tawaang saat diwawancarai media ini mengaku bersyukur dan berterimakasih atas kepedulian Lian Mandey terhadap mereka," Makase banyak pak Lian so berbagi berkat beras pa torang.Tuhan pasti memberkati kebaikan bapak sekeluarga," Ujar Yance Karundeng warga tawaang barat.

Diketahui selain Beras, Anggota DPRD Minsel yang dikenal akrab dengan warga ini juga membagikan   Jamu berupa obat minyak tawaang, yang diketahui mengandung curcuma kepada seluruh karyawan PLTU Amurang dan Para pegawai yang ada di sekolah Pelayaran Amurang. (MaikelSev)

Seventh , 3/26/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: