.

.
» » Cegah Penyebaran Covid 19, Pemdes Sapa Timur Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Tim Relawan Desa Sapa Timur bersama Hukum Tua melaksanakan penyemprotan cairan Disinfektan.

Minsel, RedaksiManado.com -- Guna mengantisipasi penyebaran virus cofid 19 , Pemerintah Desa Sapa Timur melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ke rumah warga dan tempat ibadah serta sekolah.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh penjabat hukum tua desa Sapa Timur Roni lengkey bersama tim relawan yang terbentuk untuk penanganan virus Covid 19.

Kepada media ini Hukum Tua Ronny Lengkey mengatakan kegiatan penyemprotan ini adalah tindak lanjut dari himbauan pemerintah kabupaten minahasa selatan dalam upaya memutus penyebaran virus covid 19.

" Meresponi himbauan pemerintah, kami bersama tim relawan sejak kemarin hingga hari ini melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan guna membasmi penyebaran virus corona," Ujar Lengkey ,Kamis (26/20).

Selain penyemprotan ia juga mengatakan pemerintah akan melakukan pengawasan terhadap kedatangan orang yang tidak dikenal melalui pos-pos penjagaan yang sudah disiapkan," Kami juga akan mengawasi kedatangan orang yang tidak dikenal. Semua ini guna meminimalisir penyebaran virus covid 19," Tambahnya

Ia pun menghimbau kepada masyarakat sapa timur agar senantiasa mematuhi dan mendengar himbauan pemerintah, guna menjaga keselamatan diri dan keselamatan banyak orang. (MaikelSev)

Seventh 3/26/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: