.

.
» » » » Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Ratatotok

MITRA, SeputarSulut.com – Polres Minahasa Selatan (Minsel), Rabu 29/03/2017 berhasil mengevakuasi satu mayat tanpa identitas yang ditemukan di Desa Ratatotok Muara, tepatnya di Pulau Star Besar Kecamatan Ratatotok.
Mayat yang pertama kali ditemukan oleh Yanto Kaparang (36) warga Kotabunan ini kondisinya sudah tak dikenali lagi.
“Mayat ditemukan pada hari Rabu pagi pukul 09.00 Wita di Pulau Star Besar dalam keadaan sudah tidak dapat dekenali lagi,” kata Kasat Reskrim Polres Minsel, Iptu M. Nandar melalui Kanit IV Reskrim Polres Minsel, Iptu Duwi Galih Prasetiawan SIK yang diiyakan Kapolres Arya Perdana.
Lanjut Prasetiawan, ketika menerima laporan, tim Polres Minsel langsung menuju TKP untuk melakukan evakuasi.
“Tim Polres Minsel bersama pemerintah desa dan medis menggunakan kapal Pol Airud langsung menuju TKP untuk mengevakuasi korban,” ujarnya.

Sementara, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya masih menunggu mengembangkan kasus tersebut dan hasil visum.  “Kami masih menunggu hasil visum”.
Sekarang sedang dikembangkan, dan nanti akan diinformasikan ketika sudah ada hasilnya,” jelas Kapolres.
Disinyalir, mayat tanpa identitas tersebut adalah seorang buruh disalah satu perusahaan tambang. Karena pakaian yang dikenakan korban tertulis nama perusahaan dibelakang kemeja, yakni PT. Sanggar Sarana Baja. ***(Bay)

Admin RMC , , 3/30/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: