.

.
» » » Shintia Janji Perjuangkan Aspirasi Warga Airmadidi Atas

Airmadidi, RedaksiManado.Com – Anggota DPRD Minahasa Utara (Minut) Shintia G Rumumpe berjanji akan memperjuangkan aspirasi warga Kelurahan Airmadidi Atas, Kecamatan Airmadidi.

Warga Airmadidi Atas mengungkapkan aspirasi mereka untuk penambahan fasilitas lampu jalan, perbaikan drainase, optimalisasi Usaha Kecil Menengah (UKM) serta sanitasi air bersih ketika bertatap muka dengan Shintia Rumumpe saat reses di Lingkungan 14, Kelurahan Airmadidi Atas, baru-baru ini.

Menurut warga, masih banyak titik rawan yang belum memiliki lampu jalan di wilayah mereka. Begitu pun sanitasi air bersih yang digunakan sebagian masyarakat belum menjamin higenitas.
Selain itu, ada beberapa ruas jalan yang tidak didukung dengan fasilitas drainase yang memadai sehingga ketika hujan air meluap dan masuk ke pekarangan rumah-rumah penduduk.
Di Kelurahan Airmadidi Atas, menurut Lucky Pasla, banyak masyarakat yang bergerak di sektor usaha kecil menengah. Modal usaha menjadi kendala sehingga banyak yang tidak bisa eksis dan bertahan, padahal produk usaha warga setempat sangat diminati para wisatawan domestik maupun mancanegara.
“Kami yakin ibu legislator Shintia Rumumpe yang merupakan perwakilan masyarakat Airmadidi-Kalawat dapat mengawal aspirasi kami masyarakat agar dengan segera bisa terealisasi,” imbuh Pasla.
Menjawab masukan warga, Shintia G Rumumpe mengatakan, proses reses adalah wadah pertemuan legislator bersama rakyat dalam hal menyerap aspirasi. Tentunya, berbagai masukan dan permintaan yang disampaikan adalah bentuk kepedulian dalam mewujudkan pembangunan daerah dan kesejahteraan rakyat.
“Sudah menjadi tugas legislator menuntaskan apa yang menjadi aspirasi warga. Tentunya, lewat reses ini nantinya dibahas lagi dalam fraksi,” kata legislator Minut ini. ***(AL)

Admin RMC , 3/30/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: