» » » Warga Pulau Lembeh Antusias Sambut AJP di Rapat Konsolidasi Partai Golkar


Bitung,  RedaksiManado.com   ---- Penuh  semangat  dan enerjik ditunjukan Adrian Jopie Paruntu (AJP), Caleg DPR RI  ini menghadiri Rapat Konsolidasi Partai Golkar di Pulau lembe desa Pintu Kota ,Senin (25/19).


Berjalan kurang lebih 400 meter dibawah terik matahari untuk bertemu dengan warga desa Pintu Kota  , AJP sapaan akrabnya , yang merupakan cucu Mendiang Rektor Unsrat Prof.Ir.Joppy Paruntu .MS.,Ph.D ,   bersama James Arthur Kojongian (JAK) disambut penuh antusias serta meriah oleh warga.

Dalam sambutannya AJP mengajak masyarakat untuk mengsukseskan gelaran Pemilu nanti serta mengajak untuk bersatu memenangkan Partai Golkar serta pemilihan Presiden nanti.

" Mari kita semua sebagai warga negara Indonesia yang baik untuk sama-sama mengsukseskan gelaran pemilu nanti. Dan yang terpenting mari kita bersatu memenangkan  Partai Golkar dalam pemilu dan pemilihan Presiden," ucap AJP yang disambut riuh tepuk tangan warga yang hadir dalam rapat konsolidasi ini.


(MaikelPalembatas)

PALEMBATAS Letsgoo77 , 2/25/2019

Penulis: PALEMBATAS Letsgoo77

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: