.

.
» »Unlabelled » Mama Muda Cantik Asal Minsel Polisikan Suaminya

MINSEL, RedaksiManado.Com – Seorang ibu rumah tangga (IRT), Reva (nama disamarkan), 17 tahun, warga Kelurahan Lewet, Kecamatan Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan, menjadi korban kekerasan yang dilakukan oleh suaminya Boy (nama disamarkan), 21 tahun.

Diketahui peristiwa kekerasan ini terjadi di dalam mobil, Senin (25/02/2019), diawali dengan perselisihan antar keduanya dan kemudian berujung pada aksi pemukulan yang dilakukan Boy terhadap Reva.

Kapolsek Amurang AKP Edi Suryanto, SH, SIK, saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan KDRT (Kekerasan dalam rumah tangga) ini, seraya mengungkapkan bahwa pihaknya telah melakukan proses mediasi atas dasar korban dan tersangka masih dalam ikatan suami istri.

“Korban dan tersangka telah kami mediasi dan sepakat untuk berdamai atas dasar keduanya adalah suami istri yang saling mencintai satu sama lain. Telah kami buatkan surat pernyataan dan ditandatangani oleh keduanya,” ungkap AKP Edi. (Red)

Admin RMC 2/25/2019

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: