» » » Musa Temukan Mayat Alex Warouw Diperkebunan, Polisi Lakukan Olah TKP

RedaksiManado.Com - Warga Desa Tumaluntung Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara digemparkan dengan penemuan sesosok mayat pria dengan kondisi terlentang di perkebunan Desa Tumaluntung. Minggu (24/2/2019).

Mayat tersebut teridentifikasi bernama Alex Warouw, 57 tahun, warga Tumaluntung, Jaga VII.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh saksi bernama Musa Karamoi, 65 tahun, warga Tumaluntung. “Posisinya terlentang di tanah dan memakai kaos hitam celana jeans warna biru,” kata saksi.

Kapolsek Kauditan Iptu Ahmad Bastari S. Sos ditempat terpisah mengatakan pihaknya setelah menerima laporan warga Unit Reskrim Polsek Kauditan langsung mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut.

“Petugas langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi mayat tersebut ke RS Hermana Lembean untuk diotopsi, namun keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi. Keluarga sudah menerima karena korban memang dalam keadaan sakit dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan,” kata Kapolsek. *(Red)

Redaksi Manado.Com , 2/25/2019

Penulis: Redaksi Manado.Com

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: