.

.
» » » Ketua DPRD Hadiri Upacara Peringatan Harkitnas Ke-110 di Kota Tomohon

TOMOHON, RedaksiManado.Com – Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky J L Wenur bersama para anggota DPRD Kota Tomohon menghadiri Upacara dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang jatuh pada tanggal 20 Mei 2018,yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Tomohon, Senin (21/5/2018).

Upacara kali ini adalah dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke- 110 (20 Mei 1908-20 Mei 2018).

Walikota Tomohon Jimmy Feidy Eman,menjadi Inspektur Upacara,dan membacakan Sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia WaliKota mengatakan bahwa tema Hari Kebangkitan Nasional ke- 110 ialah Pembangunan sumber daya manusia memperkuat pondasi kebangkitan nasional indonesia dalm era digital. Dalam peringatan Harkitnas ini harus dimaknai dengan upaya-upaya penyadaran setiap masyarakat Indonesia, untuk mengembangkan diri dan merebut setiap peluang untuk meningkatkan kapasitas diri yang dibuka oleh berbagai pihak, baik oleh pemerintah, badan usaha, maupun masyarakat sendiri. 

"Selamat Hari Kebangkitan Nasional ke- 110 dengan memaknai peringatan tahun ini di lingkungan masing-masing, sesuai lingkup tugas masing-masing, untuk semaksimal mungkin memfasilitasi peningkatan kapasitas sumber daya manusia, terutama generasi muda yang akan membawa kepada kejayaan bangsa di tahun-tahun mendatang,"ujar Eman.

Selain itu Dihadiri oleh Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Dandim 1302 Minahasa yg diwakili oleh Perwira Penghubung Kota Tomohon Mayor Inf Fecky Welang, Kajari Tomohon yang diwakili oleh Kasie Pidsus Sugandi Putra Mokoagow SH, Ketua LVRI Propinsi Sulawesi Utara Kolonel Purn Boyke Kambey bersama anggota LVRI dan PIVERI, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta Para Aparatur Sipil Negara sebagai peserta upacara. *(Nal)

Admin RMC , 5/22/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: