» » Kapolres Minsel bersama Anggota Gelar "Bersih-bersih" Gereja

  Kapolres Minsel AKBP.FX winardi Prabowo.sik,saat melakukan giat. Bersih Gereja. 

Minsel, RedaksiManado.com - Ratusan personil Polres Minahasa Selatan mengadakan kegiatan kerja bakti bersih-bersih lingkungan di gereja GMIM Tesalonika Kelurahan Buyungon, Kecamatan Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan pada Selasa pagi (22/05/2018).

Kegiatan kerja bakti dipimpin langsung Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, yang diikuti oleh seluruh pejabat utama, perwira, bintara dan PNS jajaran Polres Minsel.

“Kerja bakti bersih-bersih ini telah menjadi agenda kami setiap minggu dalam kaitan kerja bakti di tempat-tempat ibadah, baik di Masjid, Gereja, Pura dan lainnya,” ucap Kapolres.

Selain itu, lanjut Kapolres, kegiatan kerja bakti dilaksanakan sebagai bagian dari upaya pembinaan kemitraan, silaturahmi serta menciptakan sinergitas aktif antara Polri dengan umat beragama, khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Minsel.

Kegiatan kerja bakti ini menuai apresiasi dari warga jemaat GMIM Tesalonika Buyungon yang menyatakan penghargaan serta ucapan terimakasih kepada keluarga besar Polres Minsel. “Apresiasi dan ucapan terimakasih kami sampaikan kepada segenap jajaran Polres Minsel yang telah menunjukan kepeduliannya melalui kegiatan kerja bakti ini, Bravo Polres Minsel,” ucap Pdt. Masye Kakante Lombok, S.Th.

(Maikel_P/HPM)

Maikel Palembatas 5/22/2018

Penulis: Maikel Palembatas

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: