» » » Polisi Selidik Penikaman di Pangkalan Ojek Perum Meyta Dua

Bitung, RedaksiManado.Com – Seorang pemuda, RB (20), warga Wangurer Timur, Kecamatan Madidir, Kota Bitung, ditikam pria tak dikenal setelah pelaku gagal merampas hand phone (hp) miliknya, Minggu (20/05/2018).

Bermula ketika korban bersama temannya, VK, sedang berada di pangkalan ojek Perum Meyta Dua, Kelurahan Manembo-nembo Atas, Kecamatan Matuari, Kota Bitung. Sebuah mobil warna putih (juga belum diketahui identitasnya) yang melintas di TKP (Tempat Kejadian Perkara), tiba-tiba berhenti di depan mereka.

Sesaat kemudian seorang pria (pelaku) yang mengenakan kaos dan jaket hitam serta celana pendek putih-hitam, turun lalu menghampiri keduanya sambil bertanya, sedang apa kalian di sini?. Korban menjawab singkat, menunggu saudara saya.

Pelaku secepat kilat berusaha merampas hp korban namun tidak berhasil. Pelaku, yang menurut keterangan VK memiliki ciri-ciri tinggi sekitar 155 cm, kulit putih dan rambut lurus ini, kemudian mencabut sebilah pisau dari pinggang dan menikamkannya tepat di punggung kanan korban.

Pelaku kemudian melarikan diri menggunakan mobil tersebut, sedangkan korban yang mengalami luka tikaman cukup parah, dibawa ke RSUD Manembo-nembo untuk mendapat perawatan medis. VK kemudian melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Matuari.

Kapolsek Matuari, Kompol Ferry Manoppo membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporan sudah kami terima. Identitas pelaku maupun mobil yang digunakan masih diselidiki Tim Unit Reskrim,” ujarnya. (PP)

Redaksi Manado , 5/22/2018

Penulis: Redaksi Manado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: