.

.
» » » Pemkab Minahasa Mantapkan Pencegahan dan Penangulangan HIV/AIDS

RedaksiManado.Com - Penjabat Bupati Minahasa Drs. Royke H. Mewoh, DEA, membuka kegiatan pemantapan program pencegahan dan penanggulangan HIV/AIDS dan Narkoba di ruang Rapat Bupati, Selasa (22/5/18).

Sambutan Bupati Royke H Mewoh,DEA memberikan apresiasi kepada pelaksana kegiatan karena telah memilih Kabupaten Minahasa sebagai tempat dilaksanakannya sosialisasi ini.

“Kegiatan ini dilaksanakan tentunya memiliki dasar yang kuat karena kabupaten Minahasa berada dalam zona merah. Sehingga sosialisasi ini sangat penting untuk dilaksanakan, agar kita dapat mengetahui bahayanya HIV/AIDS, ” tutur Bupati Mewoh.

Lanjut Mewoh Pastinya di era digital ini, adik-adik peserta sudah sangat mengetahui bahayanya ketika kita gunakan narkoba, karena sampai saat ini belum ditemukan obat yang dapat mengobati HIV/AIDS, karena itu narkoba dan seks bebas harus dijauhi.

“Kabupaten Minahasa sudah dalam zona merah, menjadi tanggung jawab kita semua baik sebagai pemerintah maupun sebagai generasi muda untuk menghindar dari narkoba dan seks bebas, serta kita harus memberitahukan kepada orang di sekitar kita tentang bahayanya seks bebas dan penyalahgunaan narkoba karena dapat menyebabkan HIV/AIDS,” tutup Bupati Mewoh.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Provinsi Sulawesi Utara dr. Kartika Devi Tanos, MARS dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa DR. Arody Tangkere, MAP. (Angel ).

Angel Mendur , 5/22/2018

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: