.

.
» » » » Wuwung Pastikan Koalisi Tiga Partai Usung JAK Cabup Minahasa

MINAHASA, RedaksiManado.Com - Bakal  calon kepala daerah Kabupaten Minahasa James Arthur Kojongian (JAK)  punya peluang besar akan diusung oleh partai gabungan (Pargab) Gerindra,  Demokrat dan Nasdem.Hal ini terlihat  dalam komunikasi politik ke tiga ketua  partai gabungan  di salah satu hotel ternama di Kota Manado pada,  Selasa 19/09/2017 malam hari.
Arthur Wuwung salah satu tim pemenangan  mengatakan, Jak sudah pasti akan diusung oleh tiga partai ini, dan beliau sudah siap semua administrasi sebagai calon bupati Minahasa.
"Sudah terlihat dengan jelas JAK akan diusung oleh tiga partai yaitu Demokrat,  Gerindra dan Nasdem, kejelasannya ketika pertemuan tiga ketua partai dengan JAK tadi malam,  padahal siang tadi ada pasangan calon bupati Minahasa yang mendaftar di sekretariat mereka, malamnya ketiga ketua partai langsung merapat ke JAK,  " kata Wuwung.
Setelah disinggung siapa pasangan JAK nanti,  Wuwung juga mengatakan,  sudah ada berapa calon wakil yang berkomunikasi dengan beliau, dua diantaranya perempuan. Namun sampai saat ini belum ada putusan yang jelas siapa pendamping JAK nanti. " Untuk papan dua nanti,  kita menunggu hasil survei nanti, memang sudah ada yang berkomunikasi dengan JAK,  tetapi sampai saat ini kita masih menunggu hasil survei siapa pendamping JAK nanti," ujar Wuwung. 
Sebelumnya, siang tadi pasangan IvanSa-CNR mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati Minahasa di sekretariat Demokrat, Gerindra dan Nasdem." Siang tadi ada ketua partai menjemput pasangan IvanSa dan CNR, datang mendaftar di partai kami, tadi malam dia langsung ketemu JAK dengan ketua ketua partai lainnya di hotel, "kata salah satu  pengurus partai di Minahasa.(Red)

Redaksi Manado 2017 , , 9/20/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: